Bursa Transfer

Bayern Munchen 'Ngotot' Ingin Boyong Griezmann, Berapapun Harganya!

Rabu, 22 Agustus 2018 16:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Chicago Tribune
Antoine Griezmann pemain depan Timnas Prancis, salah satu pahlawan kemenangan Les Bleus lewat tendangan penalti. Copyright: © Chicago Tribune
Antoine Griezmann pemain depan Timnas Prancis, salah satu pahlawan kemenangan Les Bleus lewat tendangan penalti.

INDOSPORT.COM – Striker Prancis milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berada di puncak daftar bidikan Bayern Munchen. Bahkan klub Bundesliga Jerman itu tidak peduli berapa pun biaya yang akan dikeluarkan untuk mendapatkan bintang La Liga Spanyol.

Legenda-legenda Die Roten telah mengakui bahwa skuat klub tersebut sudah cukup kuat untuk terus mendominasi Bundesliga serta meraih kesuksesan Liga Champions.

Namun nyatanya tim besutan Niko Kovac belum merasa puas, dan saat ini mereka akan mengawasi Griezmann sebagai bidikan selanjutnya, dilansir dari portal berita AS.

Kedatangan juara Piala Dunia 2018 di Allianz Arena dinilai sebagai pilihan yang tepat untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang kini memasuki senja karier sepak bola.

Klausul transfer Griezmann saat ini diperkirakan mencapai 200 juta euro (Rp3,36 triliun), nilai tersebut saat ini belum mampu dilakukan oleh Munchen. Bintang Indios juga harus diyakinkan untuk meminta transfer, agar harga yang dikeluarkan tak terlalu tinggi.

Menurut kabar berita harian Jerman, Bild, Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menyadari bahwa biaya yang akan diperlukan untuk mendapatkan Griezmann tidak memungkinkan dilakukan pada transfer musim ini, dan rencananya mereka akan menunggu hingga musim panas mendatang.

Akan tetapi jika pemain berusia 27 tahun menolak tawaran Munchen maka sang klub raksasa Jerman akan menjatuhkan pilihan ke maestro kreatif Juventus, Paulo Dybala, sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Griezmann.

Kini striker andalan Diego Simone sedang menikmati musim barunya bersama Rojiblancos. Atletico Madrid telah memenangkan Liga Eropa dan menempati posisi kedua di La Liga, hal ini jelas akan mempersulit Munchen untuk memboyong Griezmann ke tanah Jerman.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT