Bola Internasional

Parah! Pesepakbola Prancis Ini Ungkap Hubungan Inces hingga Tumbalkan Ibunya

Rabu, 22 Agustus 2018 14:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Advent Nigeria
Pemain Ligue 1 Prancis, Shiva N'Zigou yang memiliki ritual aneh sebelum debut profesional. Copyright: © Daily Advent Nigeria
Pemain Ligue 1 Prancis, Shiva N'Zigou yang memiliki ritual aneh sebelum debut profesional.

INDOSPORT.com – Baru-baru ini dunia sepak bola digemparkan dengan pengakuan seorang pesepakbola Prancis, Shiva N’Zigou yang memiliki kisah kelam sebelum dirinya debut menjadi pemain profesional.

Ada banyak hal yang dilakukan seorang pemain sepabola demi bisa menjadi pemain profesional yang diakui dunia. Hal ini juga terjadi di dalam kisah hidup seorang pemain internasional Gabon, N’Zigou.

Pemain berusia 34 tahun tersebut pernah bermain untuk klub Ligue 1 Prancis, Nantes antara tahun 2001 hingga 2005. Dan baru-baru ini dirinya telah membuat pengakuan mengejutkan dimana dirinya pernah terlibat dalam hubungan inces dengan bibinya dan saudara perempuannya.

Laporan dari Daily Star yang dilansir Asian Age menyebutkan bahwa pengakuan tersebut dalam bentuk sebuah rekaman video yang dirilis secara online dan kemudian menjadi viral saat itu.

Dalam rekaman tersebut, ia mengisahkan bahwa ibunya terbunuh lantaran menjadi tumbal dalam sebuah upacara keagamaan demi memajukan karier sepakbolanya.

Dan dalam pengakuannya yang lain, dia sebenarnya berusia 39 tahun, lima tahun lebih tua dari usianya yang tercatat di dokumen resmi. Hal ini rupanya dilakukan oleh orang tuanya yang mengubah tanggal lahir di akte kelahiran.

Shiva mengahiri kariernya pada tahun 2016 setelah dirinya bermain untuk beberapa klub sepakbola, termasuk Nantes FC di Prancis.

Tidak hanya bermain di sepakbola Prancis, N’Zigou juga memperkuat Timnas Gabon dari tahun 2000 hingga 2008 dan mencatatkan 24 pertandingan dan lima gol. Dirinya menjadi pemain termuda di kejuaraan Piala Afrika, ketika melakukan debutnya pada usia 16 tahun.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.