Bola Internasional

Setelah Messi, Kini Mbappe Hantui Karier Neymar

Rabu, 22 Agustus 2018 11:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe. Copyright: © INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COMLionel Messi menjadi salah satu alasan Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain, karena pesepak bola asal Brasil itu tak ingin dibayangi oleh La Pulga. Namun sayang, kini karier cemerlangnya harus kembali terancam terhalang oleh Kylian Mbappe.

Kepindahannya dari Camp Nou ke PSG pada 2017 dinilai karena ia ingin diakui menjadi pemain terbaik di dunia sepak bola, dan tidak ingin selalu kalah saing dengan Messi.

Namun langkahnya untuk menjadi pemain yang paling gemilang dijagat raya ini nampaknya akan menemui kegagalan. Piala Dunia 2018 membuat nama Kylian Mbappe menjadi idola dan andalan di hampir seluruh penjuru dunia.

Selain itu cedera pada pergelangan kaki Februari lalu, ejekan yang terus didapatkannya selama Piala Dunia 2018 harus didapatkannya, dilansir dari laman asal Prancis, Sports Fr.

Bermain bersama wonderkid Prancis bernomor punggung 7 itu ternyata bisa menjadi bumerang bagi impian Neymar yang menjadi pemain sepak bola yang tak terbantahkan.

Ketenaran ‘KM7’ yang terlalu cepat hingga popularitasnya meledak dikalangan penggemar sepak bola, bisa mengagalkan impian Neymar untuk jadi pusat perhatian nomor satu di Parc Des Princes.

Apakah pemain berusia 26 tahun itu bisa menerimanya? Tak ada yang tahu, namun jejaknya saat di klub Spanyol bisa menimbulkan spekulasi lama mencuat kembali.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.