Bursa Transfer

Real Madrid Habiskan Tabungan Rp5 Triliun untuk Tebus Neymar

Sabtu, 18 Agustus 2018 18:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Gerry Crisandy
© skysports.com
Neymar gagal mengeksekusi peluang Copyright: © skysports.com
Neymar gagal mengeksekusi peluang

INDOSPORT.COM - Dewan Pemimpin dan staf Real Madrid tampak telah menyadari bahwa mereka harus meningkatkan kualitas tim pasca ditinggal megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin.

Apalagi, kini mereka mengantongi 300 juta euro yang seharusnya bisa digunakan untuk mendatangkan pengganti Cristiano Ronaldo namun sayangnya, hal itu belum mereka lakukan.

Lantas apa yang membuat Madrid ragu untuk mendatangkan pemain baru?

Dikutip dari Marca, Los Blancos hanya akan memakai dana tersebut untuk mendatangkan megabintang PSG, Neymar. Madrid bakal mengajukan nominal 300 juta euro atau sekitar Rp 5 triliun untuk Neymar.

Angka itu akan memecah rekor transfer termahal sedunia, menggeser nilai pelepasan Neymar dari Barcelona ke PSG, yaitu sejumlah 222 juta euro.

Meski tawaran itu cukup menggiurkan, namun PSG tampak masih enggan melepas sang pemain, ditambah Les Parisiens sedang terancam isu regulasi Financial Fair Play.

Sementara itu, Neymar juga sempat menyatakan loyalitasnya bagi PSG. Ia mengaku, selama satu tahun ke depan, ia ingin berkarier di PSG. Namun hingga 31 Agustus segala kemungkinan tentang Neymar bisa saja terjadi. 

Sebelum rumor pengincaran Neymar beredar, Madrid terlebih dahulu melirik beberapa pemain, seperti Harry Kane, Robet Lewandowski, Eden Hazard, dan Kylian Mbappe.

Ikuti terus berita seputar Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
29%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%