Bursa Transfer

'Tersisih' di PSG, Julian Draxler Segera Berlabuh di Spanyol

Rabu, 22 Agustus 2018 17:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Gerry Crisandy
© Michael Regan/Getty Images
Julian Draxler saat bertanding melawan Barcelona. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Julian Draxler saat bertanding melawan Barcelona.

INDOSPORT.com – Julian Draxler berpeluang hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia mulai dikaitkan dengan salah satu klub La Liga Spanyol.

Dilansir dari AS, Draxler masuk dalam radar buruan Sevilla. Sevilla tengah berupaya mendapatkan jasa pemain asal Jerman tersebut sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Juara Copa del Rey musim lalu itu berencana memboyong Draxler dengan status pinjaman. Gelandang PSG tersebut belakangan jarang diturunkan sebagai pemain inti sejak datang ke Paris pada 2017.

Draxler terakhir hanya bermain 20 menit saat PSG menggasak Caen di laga perdana Ligue 1 Prancis 2018/19. Di pekan kedua melawan Guingamp, ia tidak tampil lantaran alasan kebugaran.

Thomas Tuchel tidak memandang Draxler sebagai pilihan utama di skuatnya untuk posisi gelandang padahal pemain berusia 24 tahun itu memiliki nilai gaji yang lumayan tinggi di PSG.

Apabila bergabung dengan Sevilla, Draxler diprediksi memiliki menit bermain yang lebih banyak. Ia juga masih berusia muda dan berpotensi mengembangkan kariernya di klub lain.

Sevilla terakhir berhasil mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor telak 4-1. Pemain baru asal AC Milan, Andre Silva, menjadi aktor kemenangan Sevilla dengan mencetak hattrick.

Sevilla kini memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/19. Mereka unggul selisih gol dari Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama meraih kemenangan di laga perdana.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT