Bursa Transfer

Diam-diam, Arsenal Mulai Dekati Wonderkid Rusia untuk Bergabung

Kamis, 23 Agustus 2018 19:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© The Sun
Igor Diveev, wonderkid Rusia yang diincar Arsenal Copyright: © The Sun
Igor Diveev, wonderkid Rusia yang diincar Arsenal

INDOSPORT.com – Arsenal diam-diam telah melakukan pendekatan terhadap pemain muda asal Rusia untuk didatangkan ke Emirates di jendela transfer yang akan datang.

Pemain muda asal Rusia itu bernama Igor Diveev yang telah mendapatkan percobaan penawaran dari The Gunners dalam beberapa bulan mendatang.

Diveev masih terikat kontrak dengan UFA FC yang merupakan klub papan atas Rusia, dan merupakan klub dimana mantan The Gunners, Emmanuel Frimpong bermain 25 kali semasa kariernya.

Laporan dari Mirror UK melaporkan bahwa Arsenal telah mengirim surat kepada klub Diveed, UFA, dimana mereka ingin sekali melihatnya bermain di sepak bola Inggris.

Pemain bek berusia 18 tahun itu mewakili negaranya ketika mereka mencapai final turnamen COTIF 2018 di Spanyol musim panas ini.

Dia mencetak gol melawan Argentina dan membantu tim U-20 Rusia mengalahkan Venezuela dalam turnamen tersebut, dan sejak saat itu menjadi incaran sejumlah klub papan atas di Eropa.

Diveev untuk saat ini memang belum bermain untuk tim senior, namun ia dianggap sebagai pemain aset terpanas di Rusia yang akan melejit dalam beberapa tahun mendatang.

Diveev juga dijadwalkan untuk menunjukkan kemampuannya ketika menghadpai Rangers pada hari Jumat (24/08/18) dalam laga kualifikasi Liga Eropa.

 

Paragliding kembali sumbang medali emas bagi Indonesia! Terima kasih @jafromegawanto! (📷 Oleh: Tagor Siagian/INASGOC) #PentAsia2018 #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT