Liga Inggris

James Milner Beri Saran Agar Liverpool Raih Gelar Juara Liga Primer Inggris

Kamis, 23 Agustus 2018 19:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
James Milner, gelandang Liverpool. Copyright: © Getty Images
James Milner, gelandang Liverpool.

INDOSPORT.comLiverpool dihadapkan kepada ekspektasi tinggi musim ini. James Milner memberikan saran untuk para pemain Liverpool agar dapat meraih gelar juara.

Dilansir dari 101 Great Goals, Milner menjelaskan bahwa pertahanan tim yang kokoh dan hasil nirbobol akan mengantarkan Liverpool meraih trofi Liga Primer Inggris 2018/19.

Gelandang berusia 32 tahun itu turut memuji penampilan Alisson Becker di bawah mistar The Reds. Alisson mampu mengawal gawang dengan baik sehingga Liverpool dapat tampil tanpa kebobolan.

 

✅ away win ⚽ goal 💪🏻 clean sheet #weareliverpool

A post shared by James Milner (@jamesmilnerofficial) on

“Kami harus menang di setiap pertandingan yang berbeda dan itu tidak mudah. Permainan kami mulai membaik dan mampu mengontrol permainan ketika menguasai pertandingan,” ujar Milner usai mengalahkan Crystal Palace.

“Crystal Palace sulit ditaklukan di kandangnya. Ini pertandingan yang berat, kami tampil bagus dengan hasil yang memuaskan.”

“Dengan materi pemain yang dimiliki, kami berharap bisa terus tampil tanpa kebobolan dan memanfaatkan peluang untuk mencuri gol ke gawang lawan.”

Milner tercatat memiliki rekor fantastis bersama Liverpool. Setiap kali diturunkan dan mencetak gol, ia selalu berhasil membawa The Reds memenangkan pertandingan.

Meski mulai menua, Milner masih tetap menjadi andalan Jurgen Klopp. Posisinya tidak tergoyahkan walaupun sejumlah pemain tengah berkualitas menghuni lini tengah Liverpool musim ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT