Bola Internasional

Jelang Lawan UEA, Malaysia Kirim Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23

Kamis, 23 Agustus 2018 18:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee (kiri) ditemani pemainnya ‎Rasid Muhammad Safawi seusai laga kontra Kyrgyztan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (15/08/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee (kiri) ditemani pemainnya ‎Rasid Muhammad Safawi seusai laga kontra Kyrgyztan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (15/08/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih Malaysia U-23 Ong Kim Swee memberikan dukungan jelang pertandingan sepak bola putra Asian Games 2018 antara Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA) U-23.

Ong Kim Swee menilai kalau Indonesia U-23 sangat diuntungkan dalam pertandingan kali ini. Pasalnya mereka didukung langsung oleh suporter dalam jumlah yang membludak.

"Indonesia U-23 lebih baik dari UEA, sebab ada dukungan langsung dari suporter dalam jumlah besar. Itu pasti menjadikan Indonesia U-23 secara tak langsung memiliki peluang untuk mengalahkan UEA," terangnya kepada pewarta di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (23/08/18).

Bukan tanpa sebab hal tersebut dilontarkan. Pasalnya setiap Tim Nasional Indonesia bermain dari berbagai usia, pasti selalu ada suporter dalam jumlah banyak yang mendukungnya.

Bahkan hingga level U-16 yang bermain dalam ajang Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Detla, Sidoarjo, Jawa Timur beberapa waktu lalu saja juga dihadiri banyak penonton.

365