Bursa Transfer

Kebakaran Jenggot, Madrid Ditolak Salah dan Kane

Kamis, 23 Agustus 2018 08:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang penutupan bursa transfer, Real Madrid langsung memburu dua striker top Liga Primer Inggris, Mohamed Salah dan Harry Kane. Sayangnya, mereka langsung ditolak.

Dilansir dari Talk Sport, Madrid memang tengah dilanda kegalauan pasca ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Beberapa striker ternama pernah mereka dekati, namun tak ada yang membuat hasil.

Baru-baru ini, Salah juga dirayu untuk meninggalkan Liverpool. Sayangnya, bintang asal Mesir itu langsung menolaknya karena akan mendapatkan kontrak baru dengan The Reds.  

Media Spanyol, El Pais juga mengklaim bahwa Los Blancos telah agen Kane agar bisa mengisi posisi Ronaldo juga. Namun, Tottenham Hotspur tentu tak akan menjual striker terbaiknya meski kini tengah mengalami krisis keungan.

Selain Salah dan Kane, striker Chelsea, Eden Hazard, memang kerap diberitakan pindah ke Santiago Bernabeu. Namun dengan datangnya Maurizio Sarri, pemain asal Belgia itu sepertinya tak ingin hengkang.

Di lain pihak, pelatih Madrid, Julen Lopetegui sepertinya akan sangat mengandalkan Gareth Bale di lini depan dan merasa tak perlu membawa striker baru.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.