Bursa Transfer

Atletico dan Real Madrid Siap Bertempur Demi Marcos Alonso

Rabu, 22 Agustus 2018 19:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dua klub asal Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid, dikabarkan telah mengincar pemain yang sama yaitu Marcos Alonso.

Bek kiri asal Chelsea itu disebut akan menerima penawaran sebesar 30 juta euro (Rp504 miliar) dari dua klub raksasa asal Spanyol. Kemampuan bertahan dan menyerangnya yang hebat membuat mereka terpincut untuk membawa Alonso ke Spanyol.

Dilansir dari laman AS Sports, Atletico akan memberi penawaran serius kepada Alonso sebagai calon pengganti Felipe Luis yang dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Sementara di kubu El Real, keluarnya Theo Hernández dengan status pinjaman telah membuat ‘lubang’ di Real Madrid, dan membuat Marcelo tidak memiliki pelapis di lini kiri. Sehingga jika Los Blancos berhasil memboyong Alonso maka ia akan membantu posisi Marcelo.

Pemain berusia 27 tahun ini merupakan jebolan dari Akademi Sepak Bola Muda Real Madrid, sayangnya ia tak berhasil bermain dan mengharumkan namanya di Spanyol. Alonso akhirnya baru bisa melambungkan namanya di Fiorentina sebelum mendapatkan kontrak bersama Chelsea pada 2016.

Namun kini kedua klub itu ingin membawa mantan pemain Bolton Wanderers kembali ke tanah Spanyol, meski harus menanti pada bursa transfer selanjutnya.

Marcos Alonso telah mengantongi 14 gol dan enam assist sejak kedatangannya di Stamford Bridge.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%