Liga Inggris

Pulih dari Cedera, Rekrutan Anyar Man United Siap Dimainkan

Kamis, 23 Agustus 2018 17:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mulai dapat bernafas lega. Rekrutan anyarnya, Diogo Dalot, mulai pulih dari cedera dan segera dapat dimainkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Metro Sport, Dalot memberikan isyarat untuk dapat diturunkan usai mengalami cedera lutut serius. Ia baru didatangkan dari Porto pada Juni lalu seharga 19 juta poundsterling (Rp353 miliar) dengan durasi kontrak 5 tahun.

Pemain berusia 19 tahun itu sempat memberikan kabar kepulihannya melalui media sosial, Rabu (22//08/18) siang. Ia diproyeksikan untuk bermain di posisi bek kanan.

Di sisi lain, kabar baik juga menghampiri Marcos Rojo. Bek sayap asal Argentina itu memperlihatkan tanda-tanda untuk segera tampil pascacedera.

Melalui Instagram pribadinya, ia memberikan kode dengan menuliskan “Tidak lama lagi”. Kabar tersebut tentu membuat Mourinho dapat sedikit tersenyum lebar.

 

Not long now 💪🏽🔴

A post shared by Marcos Rojo ⚽️ (@marcosrojo) on

Pasalnya, pelatih asal Portugal tersebut mengalami krisis pemain di posisi lini pertahanan akibat badai cedera. Selain Dalot dan Rojo, The Red Devils juga kehilangan Antonio Valencia di pos bek sayap.

Man United sejauh ini masih tampil inkonsisten setelah kalah dari tuan rumah Brighton ang Hove Albion dengan skor 2-3. Pekan depan, mereka harus menjamu Tottenham Hotspur, Senin (27/08/18), di Old Trafford.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT