Bola Internasional

Demi Italia, Balotelli Tolak Tawaran Fantastis dari Klub China

Jumat, 24 Agustus 2018 13:52 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Image
Mario Balotelli, striker Timnas Italia bersama Roberto Mancini. Copyright: © Getty Image
Mario Balotelli, striker Timnas Italia bersama Roberto Mancini.

INDOSPORT.COM - Mario Balotelli tampaknya tengah serius membela Timnas Italia. Dirinya pun rela menolak tawaran besar dari klub Liga Super China demi satu tempat di skuat Gli Azurri.

Padahal, Balotelli mengaku jika tawaran dari klub China tersebut sangat besar. Namun, karena ingin membela Italia di Euro 2020, Balotelli memilih tetap berada di Eropa.

Meski demkian, ia tak meutup kemungkinan untuk dua tahun yang akan datang.

"Saya memiliki tawaran yang sangat besar di China, tetapi saya katakan tidak. Tidak untuk sekarang," kata Balotelli seperti dikutip dari Sportkeeda.

"Dua tahun ini sangat penting karena saya ingin bermain di EURO bersama Tim Nasional dan jika saya pergi ke China itu akan sulit," imbuhnya.

"Itu sebabnya tak menolak, namun menunda untuk pergi ke China. Aku masih mencintai sepak bola. Uang akan datang nanti," tegasnya menutup.

Mario Balotelli kembali mendapat tempat di skuat Timnas Italia setelah Reberto Mancini menjadi nakhoda baru tim. Ia pun telah tampil dua kali di laga uji coba, yakni melawan Arab Saudi dan Prancis.

Dua laga itu menandai kembalinya Super Mario setelah absen empat tahun lamanya, di mana penampilan terakhirnya terjadi di Piala Dunia 2014.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT