Liga Spanyol

'Dikhianati' Courtois, Presiden Atletico Kirim Doa Menyentuh

Jumat, 24 Agustus 2018 11:17 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Thibaut Courtois dalam sesi latihan jelang UEFA Super Cup 2018, Real Madrid vs Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois dalam sesi latihan jelang UEFA Super Cup 2018, Real Madrid vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menegaskan tidak ada kepahitan atas kepindhan Thibaut Courtois. Ia bahkan memberikan doa yang terbaik untuk eks kiper Chelsea itu.

Seperti diketahui, Thibaut Courtois mengalami peningkatan karier semenjak berseragam Atletico Madrid selama tiga musim. Saat itu dirinya dipinjamkan oleh Chelsea karena di Stamford Bridge masih ada kiper utama, Petr Cech.

Namun, pada musim 2014/2015 dirinya kembali ke Chelsea, dan kini kiper 26 tahun itu memutuskan hijrah ke Real Madrid. Klub yang merupakan rival dari Atletico Madrid.

Banyak isu yang berterbangan jika kepindahan itu menyakiti Atletico Madrid. Meski begitu, Presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo menegaskan jika pihaknya sama sekali tak tersakiti atau pun muncul dendam.

"Dia tinggal bersama kami di panggung yang sangat indah dalam kariernya. Dia adalah penjaga gawang yang sangat hebat dan semua kiper besar ingin bermain untuk Real Madrid," kata Enrique Cerezo, dikutip dari Triball Football.

Lebih lanjut, Anrique Cerezo justru turut mendoakan agar Courtois bisa sukses di Santiago Bernabeu.

"Saya berharap dia beruntung dan sukses di Real Madrid. Di Madrid, semua orang mengingatnya dengan cinta dan kami akan terus mengaguminya," tuturnya menutup.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.