Bola Internasional

Pasca Tersingkir dari Asian Games, Luis Milla Berpamitan ke Spanyol

Jumat, 24 Agustus 2018 23:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, akan pulang kampung ke Spanyol dalam waktu dekat setelah tersingkir dari Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, akan pulang kampung ke Spanyol dalam waktu dekat setelah tersingkir dari Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla secara terbuka mengatakan belum mendapat panggilan atau pembicaraan mengenai pembaharuan kontraknya. Pasalnya, masa kerja pelatih asal Spanyol tersebut hanya sampai di Asian Games 2018.

Oleh sebab itu, Luis Milla menjelaskan jika ia akan berpamitan pada para pemain selepas kekalahan dari Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar Asian Games 2018. Mantan pelatih Real Zaragoza itu akan pulang kampung ke Spanyol dalam waktu dekat.

"Perpanjang atau tidak kontraknya, saya tidak bisa bilang. Saya sudah hampir satu bulan terakhir bersama anak-anak dan belum ada satu pun yang menghampiri saya menanyakan soal itu," bukanya.

"Setelah ini, saya akan melakukan perpisahan dengan anak-anak dan kembali ke Spanyol," lanjut pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Luis Milla juga seolah mengucapkan salam perpisahan kepada awak media yang hadir usai pertandingan melawan UEA. Ia mengatakan sangat senang bertemu dan berterima kasih atas segala masukan maupun kritikan selama membesut Timnas Indonesia.

"Saya terima kasih buat teman-teman juga. Senang mengenal dan bertemu kalian, terima kasih juga buat semua masukan maupun kritik dari teman-teman yang selama ini sudah baik. Sekali lagi terima kasih dan terima kasih," tutupnya.

Sebagai informasi, saat ini Timnas U-23 yang dipimpin Luis Milla baru saja kalah adu penalti 3-5 dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018. Hal itu terjadi setelah di waktu normal kedua tim hanya bermain imbang 2-2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

970