Bola Internasional

Tak Dimainkan di Laga vs UEA, Ini Ungkapan Hati Rezaldi Hehanusa

Sabtu, 25 Agustus 2018 02:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla secara mengejutkan tidak memasukkan nama Rezaldi Hehanusa sebagai starter di pertandingan babak 16 besar kontra Uni Emirat Arab (UEA) pada Jumat (24/08/18).

Pelatih asal Spanyol tersebut lebih memilih untuk mencadangkan Rezaldi dan memainkan Andy Setyo Nugroho sejak awal pertandingan. Sedangkan posisi Rezaldi diisi oleh pemain Bali United, Ricky Fajrin.

Hasilnya pun tidak terlalu bagus untuk permainan Indonesia. Pasalnya, Milla bahkan memaksa Febri Haryadi untuk sedikit mundur untuk menutup lubang yang seharusnya diisi oleh Rezaldi.

Seperti yang diketahui Indonesia harus gugur dari Asian Games 2018 setelah kalah lewat drama adu penalti. Itu terjadi ketika keduanya bermain imbang di 90 menit waktu normal.

Terlepas dari kekalahan Indonesia atas UEA, ternyata Rezaldi sempat mengutarakan isi hatinya melalui sosial media. Pemain Persija tersebut menuliskan kata-kata bijak setelah mengetahui dirinya tidak dipilih Milla sebagai starter di laga kontra UEA.

“Cobaan ini pasti yang terbaik, tidak pernah Allah memberikan cobaan kepada hambanya yang melebihi batas, saya percaya kepada Allah SWT kalau ini yang terbaik buat saya. #semangatIndonesia!” tulisnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

1.3K