Liga Italia

Sang Bintang Belum Cetak Gol, Begini Kata Allegri Soal Ronaldo

Minggu, 26 Agustus 2018 17:57 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Abdurrahman Ranala
© rt.com
Cristiano Ronaldo saat melewatkan peluang emas mencetak gol pertamanya untuk Juventus. Copyright: © rt.com
Cristiano Ronaldo saat melewatkan peluang emas mencetak gol pertamanya untuk Juventus.

INDOSPORT.com - Cristiano Ronaldo memang sempat menghebohkan pecinta sepakbola dunia dengan kepindahannya ke Juventus.

Saking viralnya, bahkan pesepakbola Portugal ini jadi bahan pemberitaan hampir 3 bulan lebih. Bukan hanya itu, idola baru di Juventus telah lahir.

Hal ini membuat banyak spekulasi tentang gol yang akan dibuat pemain bintang ini dalam semusim di Italia. Beberapa ahli menyebut 40 angka untuk satu musim bersama Juventus.

Namun dari dua laga Juventus baik dengan Chievo ataupun Lazio, sang bintang belum juga mencetak angka. Kemenangan Juve dengan Chiveo masing-masing gol dicetak oleh Khedira, Bani, dan Bernardeschi.

Sementara saat melawan Lazio, dua gol kemenangan maisng-masing dicetak oleh Pjanic dan Mandzukic. Namun sang pelatih, Allegri memaklumi apa yang belum bisa dipersembahkan Ronaldo tersebut.

Allegri mengatakan jika masih ada kesempatan lain sebab ini baru dua minggunya bersama Nyonya Tua. "Baru dua minggu dia bersama kami," kata Allegri tentang adaptasi Ronaldo. 

"Dia pandai dan mengerti bahwa sepakbola Italia berbeda dengan di Spanyol. Hari ini dia bermain bagus juga dalam pertahanan, semua orang menunggu gol pertamanya."

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT