Liga Inggris

Kembali Menang, Liverpool Tegaskan Keangkeran Anfield

Minggu, 26 Agustus 2018 07:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool kembali meriah kemenangan ketiga mereka di kasta tertinggi Liga Inggris, yakni Liga Primer Inggris musim ini setelah berhasil menumbangkan sang tamu, Brighton & Hove Albion.

Bertanding di Stadion Anfield, The Reds yang berusaha mempertahankan tren positif mereka usai meraih dua kemenangan di laga sebelumnya, langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan.

Hasilnya, anak asuh Jurgen Klopp mampu mencetak gol lewat aksi Mohammed Salah di menit ke-23 dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan atas Brighton semalam, membuat catatan tak terkalahkan Liverpool di ajang Liga Primer Inggris saat bermain di Anfield semakin bertambah panjang. 

Dilansir dari portal berita olahraga Squawka, The Reds telah menjalankan 21 pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield sejak musim lalu, dan Mohammad Salah dkk belum pernah merasakan satu kekalahan pun.

Deretan hasil positif Liverpool kala bermain di Anfield dimulai dari pekan pertama Liga Primer Inggris musim lalu, di mana mereka behasil menang tipis atas Crystal Palace dan menghancurkan Arsenal di pekan kedua.

Total Liverpool berhasil meraih tiga belas kemenangan dan sisanya menuai hasil seri. Namun keangkeran markas The Reds tak berlanjut ketika mereka bermain di ajang FA Cup, di mana mereka pernah takluk saat menjamu West Bromwich Albion di babak kelima FA Cup musim lalu.

 

Resmi! Djadjang Nurjaman ditunjuk sebagai pelatih kepala Bajul Ijo di sisa musim Liga 1 2018. #liga1 #persebayasurabaya #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPOR