Bola Internasional

Eks Persib Bandung Diminati 3 Klub Kasta Tertinggi Swedia

Senin, 27 Agustus 2018 09:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien berjabat tangan dengan Edy Rahmayadi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien berjabat tangan dengan Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - Lama tidak terdengar kabarnya, laporan terbaru soal masa depan eks Persib Bandung, Michael Essien, melaporkan sang pemain sedang diminati oleh beberapa klub top Swedia.

Namun, kabar yang didapat dari Ghana Soccer mengatakan mantan bintang Timnas Ghana itu baru saja menolak tawaran dari tiga klub kasta tertinggi Swedia (Allsvenskan), AIK, Hammarby dan IFK Goteborg pekan lalu.

Gelandang berusia 34 tahun ini memang sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun, sejak dirinya dilepaskan oleh Persib Bandung pada Maret 2018 lalu.

Sejauh ini, untuk menjaga kondisi badannya tetap fit, Essien pun kerap kali bergabung latihan dengan skuat Chelsea. Hal ini bertujuan untuk membuat dirinya bisa langsung bermain di klub baru untuk musim mendatang.

Sekadar informasi, Essien pernah mewarnai sepak bola Tanah Air saat dirinya membuat kejutan dengan bergabung ke Persib Bandung pada Maret 2017 lalu. 

Essien sendiri pernah bermain untuk sejumlah klub top Eropa, seperti Chelsea, Real Madrid dan AC Milan. Gelandang veteran ini juga pernah mengangkat sejumlah trofi bergengsi seperti Liga Champions dan 2 kali trofi Liga Primer Inggris.

Ikuti terus berita seputar sepak bola Liga Indonesia dan olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%