Bola Internasional

Hijrah ke Besiktas, Loris Karius Kirim Pesan untuk Fans Liverpool

Senin, 27 Agustus 2018 09:41 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid. Copyright: © Getty Image
Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Masa depan Loris Karius akhirnya jelas sudah. Setelah terpingkirkan dari Liverpool, kiper 25 tahun itu resmi bergabung Besiktas dengan status pinjaman selama dua musim.

Loris Karius menjalani musim cemerlang di Liverpool pada musim 2017/18. Perannya tak tergantikan di bawah mistar gawang. Namun, sebuah kesalahan di final Liga Champions kontra Real Madrid dan blunder saat melakoni laga pramusim membuat nasibnya berbalik 180 derajat.

Setelah resmi menerima pinangan dari Besiktas, Loris Karius pun mengaku senang dengan petualangan baru yang akan diljalani.

Kiper berkebangsaan Jerman itu juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans Liverpool yang selalu setia memberikan dukungan.

"Bangga menjadi bagian dari keluarga @besiktas yang terkenal sekarang. Sambutan selamat datang di bandara kemarin sungguh luar biasa! Saya akan memberikan segalanya untuk menang dengan Beşiktaş," tulis Karius di Twitter prribadinya.

"Terima kasih yang besar kepada semua penggemar Liverpool atas dukungannya sampai sekarang. Anda memang tidak pernah membiarkan saya berjalan sendirian," imbuhnya.

Loris Karius sejatinya salah satu kiper terbaik dunia. Bahkan di Liga Champions musim lalu, ia menjadi kiper dengan catatan clean sheet terbanyak dengan total 13 laga.

Jumlah itu mengalahkan raihan kiper top lainnya seperti Ter Stegen (9 clean sheet), Alisson Becker (5 clean sheet), dan De Gea (4 clean sheet). Namun, blunder fatal di laga final Liga Champions musim 2017/2018 benar-benar membuyarkan segalanya.

Edy Rahmayadi Tak Bisa Jamin Masa Depan Luis Milla

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

111