Liga Inggris

Tak Pernah Menang di Old Trafford, Ini Reaksi Pelatih Spurs

Senin, 27 Agustus 2018 19:45 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui pertandingan melawan Manchester United dini hari nanti akan berlangsung alot. Namun, ia ingin para pemainnya bisa mengalahkan United di depan publik Old Trafford.

The Lilywhites akan bertamu ke markas United pada laga ketiga Liga Inggris musim ini. Pada lawatan tersebut, Pochettino bertekad untuk memperbaiki rekor pertemuannya dengan The Red Devils.

Selama melatih klub asal London tersebut, Pochettino tak pernah menang jika bertandang ke Old Trafford. Dan United juga menjadi tim yang paling sering mengalahkan Spurs saat mereka bermain di kandang.

“(Laga tersebut) sangat penting bagi kami (Spurs) setelah empat tahun (tak pernah menang) di sana (Old Trafford). Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dan menunjukkan bahwa kami mampu mengalahkan Manchester di sana,” ujar Pochettino, dikutip dari Sportsmole (27/08/18).

“Menurut saya itu akan menjadi sebuah tantangan besar karena kami akan menghadapi tim yang sangat bagus dengan pemain yang luar biasa, dan tentu saja, karena bermain di Old Trafford tak pernah mudah,” imbuhnya.

Jika berhasil mengalahkan United di kandang, Spurs akan memperbaiki rekor mereka. Sejauh ini, Spurs telah kalah dalam 21 kali dalam 26 pertandingan kontra United di Old Trafford.

 

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, sukses menumbangkan ganda Cina Taipei, Jhehuei Lee dan Yang Li. Kevin/Marcus menang dalam rubber game, 21-15, 20-22, dan 21-12. #AsianGames2018 #PentAsia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on