Liga Spanyol

Terkuak! Ada Campur Tangan Barcelona di Balik Gagalnya Neymar ke Real Madrid

Selasa, 28 Agustus 2018 13:52 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona Copyright: © Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona

INDOSPORT.COM - Kabar buruk datang untuk Real Madrid. Salah satu bintang Brasil, Neymar Jr, yang merupakan pemain idaman Los Blancos mengatakan tidak akan berpindah klub pada musim panas 2018.

Ia mengaku masih menghargai kontrak dirinya di Paris Saint-Germain (PSG) dan masih kerasan di Prancis.

"Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya tinggal di Paris," kata Neymar, dikutip dari portal berita olahraga, Tribal Football.

Ketika tengah ramai rumor dirinya ke Real Madrid, kabar heboh justru mencuat saat Neymar berkunjung ke markas Barcelona. Pemain asal Brasil itu berjumpa dengan Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan Marc-Andre ter Stegen.

Tak hanya bersua, Neymar juga sempat mengabadikan momen kebersamaan tersebut dan diunggahnya ke dalam video Instagram.

Namun ketika diklarifikasi, Neymar mengaku belum ada minat untuk kembali bermain untuk Barcelona. Ia menjelaskan kedatangannya ke Camp Nou karena alasan rindu.

"Ya, saya pergi ke pelatihan Barcelona. Saya bisa berbicara dengan hampir semua orang dan saya bersenang-senang dengan mereka, saya sangat merindukan mereka," kata pemain 26 tahun itu.

Seperti diketahui, Neymat sempat bermain untuk Barcelona selama emapat musim. Terhitung sejak musim 2013/14 hingga 2016/17.

Bersama Blaugrana, ia telah menikmati berbagai gelar seperi dua trofi La Liga, tiga Copa Del Rey, dan satu Piala Liga Champions.

Selamat! Jonatan Christie Juara Tunggal Putra Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT