Liga Indonesia

Pemain Persib Libur Lebih Lama, Gomez Punya Tujuan Rahasia

Selasa, 28 Agustus 2018 13:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persib
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Copyright: © Persib
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Mario Gomez ternyata memang sengaja memberi jatah libur yang lebih lama bagi para pemain Persib.

Beberapa tim peserta Liga 1 2018 sudah berlatih sejak beberapa hari lalu, sedangkan Persib Bandung baru menggelar latihan pada Senin (27/08/2018) di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, setelah sebelumnya meliburkan aktivitasnya sekitar dua pekan.

Pelatih Persib, Mario Gomez tidak merasa khawatir kondisi fisik anak asuhnya akan tertinggal dari tim lain. Pasalnya, setiap pelatih memiliki program untuk menjaga kondisi kebugaran pemainnya.

Gomez sendiri selama libur Asian Games 2018 memberikan pekerjaan rumah kepada pemainnya. Sehingga meski menikmati libur bersama keluarga, mereka tetap menjalankan program latihan secara mandiri.

Hasil dari pekerjaan rumah yang diberikan oleh Gomez sudah terlihat pada sesi latihan perdana. Menurutnya, fisik pemainnya dalam keadaan bugar dan bisa menjalankan seluruh program yang diberikan olehnya di Stadion Sport Jabar Arcamanik.

"Tidak apa-apa. It's ok setiap orang punya momennya sendiri dan paling penting adalah mengistirahatkan pikiran kita," kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (27/08/18).