Liga Indonesia

PSSI Punya Alternatif Pelatih Lain Jika Luis Milla Tak Mau Perpanjang Kontrak

Rabu, 29 Agustus 2018 04:36 WIB
Editor: Juni Adi
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
PSSI melakukan rapat bersama komite eksekutif untuk memutusakan kelanjutab kerja sama dengan Luis Milla. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
PSSI melakukan rapat bersama komite eksekutif untuk memutusakan kelanjutab kerja sama dengan Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla akhirnya terjawab sudah. PSSI selaku induk sepak bola Tanah Air, telah memastikan kalau mereka akan mempertahankan Milla hingga satu tahun ke depan.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua PSSI, Edy Rahmayadi melalui konferensi pers usai menggelar rapat dengan komite eksekutif (exco), pada Selasa (28/08/18).

"Kami berdebat dengan exco bicarakan keuntungan dan kerugian dan dari hasil rapat Luis Milla tetap diberikan kepercayaan terkhusus di Piala AFF yang akan segera dilaksanakan pada November nanti," ujar Edy Rahmayadi.

"Kita kontrak kembali dalam jangka waktu satu tahun ke depan. Ini paling penting bagi seluruh rakyat Indonesia karena PSSI amanat," sambungnya.

Akan tetapi, meski PSSI telah menyatakan akan mempertahankan mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu, namun Milla sendiri belum memberikan keputusan mengenai perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSSI kepadanya.

Hal tersebut dikarenakan, Luis Milla saat ini tengah berada di Spanyol usai Timnas U-23 tersingkir di ajang Asian Games 2018. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%