Bola Internasional

Bahas Piala Dunia 2026, Presiden FIFA Kunjungi Donald Trump

Rabu, 29 Agustus 2018 10:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Mail
Presiden FIFA Gianni Infantino  bertemu dengan Presiden Amerika, Donald Trump Copyright: © Daily Mail
Presiden FIFA Gianni Infantino bertemu dengan Presiden Amerika, Donald Trump

INDOSPORT.COM - Meski masih 8 tahun lagi, Presiden FIFA Gianni Infantino telah bertemu presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Oval Office untuk membahas kesiapan Piala Dunia 2026.

Tak hanya akan berlangsung di Amerika, Piala Dunia 2026 juga akan diselenggarakan bersama dua negara lain yakni Kanada dan Meksiko.

Dilansir dari Daily Mail, dalam pertemuan resmi itu, Infantino member jersey khusus FIFA bagi Trump dengan nomor punggung 26. Bahkan Trump diberikan buku catatan wasit beserta dengan kartu merah dan kuning.

Trump tampak menikmati pertemuan tersebut. Pada kesempatan itu pula, Infantino bergurau bahwa kartu merah dan kuning yang ia berikan dapat Trump gunakan ketika berhadapan dengan pers.

Meskipun di tahun 2026 Trump belum tentu menjadi presiden, Trump mengatakan bahwa ia bisa saja memperpanjang masa jabatannya bila kembali dipilih.

Pengusaha real estate itu juga memuji Infantino yang ia nilai telah bekerja dengan baik sepanjang menjadi presiden federasi sepak bola dunia.

"Saya tidak tahu apakah ia masih memimpin hingga 2026. Tapi saya hanya ingin berterima kasih kepada Gianni Infantino karena berada di sini. Dia adalah presiden FIFA dan orang yang sangat dihormati," kata Trump.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COMhttps://www.indosport.com/

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%