Liga Indonesia

Michael Essien Kenang Persib Bandung, Luka Modric Berikan Komentar

Kamis, 30 Agustus 2018 17:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Salah satu gelandang terbaik dunia, Michael Essien, sempat berseragam Persib Bandung di Liga 1 musim 2017. Sayang pada Lkompetisi Liga Indonesia tahun 2018, nama mantan pemain Timnas Ghana ini tidak didaftarkan Maung Bandung.  

Meski tidak lagi memperkuat Maung Bandung, Essien masih menunjukan rasa cintanya kepada Persib. Salah satunya dengan menunggah momen dikala dirinya masih berseragam Pangeran Biru di Instagram pribadinya. 

Dalam captionnya ia menuliskan, "Thanks @sunandar_da33 for the memories #Persib #Bobotoh," sontak unggahan tersebut mendapat respons dari berbagai bobotoh dan kalangan pecinta sepakbola.

Bahkan salah satu bintang sepak bola Real Madrid, Luka Modric juga tak ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar sang pemain. 

© Instagram
Komentar_Essien Copyright: InstagramKomentar Luka Modric di unggahan Essien

Mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut menulis, "Grande Mickey" atau "Mickey yang luar biasa" yang diartikan dalam bahasa Indonesia.

Luka Modric dan Michael Essien sendiri memang dikenal sangat akrab. Pasalnya mereka pernah menjadi satu tim saat masih memperkuat Real Madrid.

2.8K