Liga Champions

Berada di Grup Neraka Liga Champions, Harry Kane Malah Senang

Jumat, 31 Agustus 2018 11:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Copyright: © Getty Images
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku senang timnya masuk dalam babak penyisihan grup Liga Champions bersama tim-tim terbaik seperti  Barcelona, ​​PSV Eindhoven dan Inter Milan.

Undian baru saja digelar semalam di Monaco, membuat Spurs harus adu kuat dengan juara La Liga, juara Liga Belanda dan Inter, yang menempati posisi keempat di Serie A Italia musim lalu.

“Ini adalah hasil yang luar biasa, kami bisa bermain di stadion terkenal seperti Camp Nou, San Siro.  Ini adalah hasil undian yang sangat bagus dan kami menikmatinya,” ungkup Kane seperti dikutip situs resmi Spurs.

Kane berhasil mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan musim lalu dan berhasil mengalahkan Los Blancos di Wembley dan Borrusia Dortmund dalam babak penyisihan grup.

“Kami menunjukkan kepada orang-orang musim lalu bahwa kami dapat bersaing di level ini, terutama ketika Anda melihat pertandingan melawan Real Madrid, yang kemudian memenangkan Liga Champions,” lanjutnya.

Pemain asal Inggris ini mengatakan menghadapi Barcelona akan menjadi pertandingan yang berbeda dari musim lalu. Tetapi ia merasa fantastis bila bermain di Camp Nou melawan beberapa pemain terbaik di dunia.

"PSV adalah tim yang tangguh dan merupakan tim besar di Belanda. Sementara itu, Inter juga, mereka memilki sejarah yang hebat. Kami harus bersiap," terang Kane.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

2