Bola Internasional

Dikandaskan UEA, Pelatih Vietnam Ungkap Pesan Menyentuh Kalbu

Sabtu, 1 September 2018 19:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© thethaovanhoa.vn
Park Hang-seo, Pelatih Timnas Vietnam asal Korea Selatan. Copyright: © thethaovanhoa.vn
Park Hang-seo, Pelatih Timnas Vietnam asal Korea Selatan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melontarkan permintaan maaf. Hal ini karena dia gagal mempersembahkan medali perunggu Asian Games 2018.

Vietnam harus memupus harapan meraih medali perunggu Asian Games 2018. Bermain di perebutan tempat ketiga di Stadion Pakansari, Vietnam takluk oleh Uni Emirat Arab.

Vietnam takluk lewat drama adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal final Asian Games 2018. Atas kegagalan ini, Park pun meminta maaf.

"Pemain sudah melakukan yang terbaik tapi tak sesuai harapan masyarakat Vietnam. Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang telah melakukan yang terbaik di setiap laga," ucap Park selepas laga.

Meski gagal di Asian Games 2018, Park pun masih menaruh rasa optimis kepada timnya. Baginya Timnas Vietnam U-23 akan terus berkembang.

"Tak ada yang bisa saya katakan tentang pemain, mereka sudah main bagus. Saya yakin mereka bisa bangkit di perhelatan selanjutnya," tambah dia.

"Saya yakin pemain bisa berkembang dan mencapai target kami. Pemain ini bisa menjadi lebih baik, meski kami gagal harus terus melakukan yang terbaik. Dan saya percaya Vietnam bisa menjadi lebih tinggi lagi levelnya," tutup dia.

Indonesia Raih Medali Emas Asian Games ke-31 dari Sepak Takraw

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT