Liga Indonesia

Ini Stadion yang Digunakan Laga Persib Bandung vs Arema FC

Sabtu, 1 September 2018 16:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memadati Stadion GBLA. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memadati Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung saat ini dalam perbaikan, karena mengalami kerusakan. Kerusakan tersebut didapat seusai enam pertandingan kandang terakhir Persib Bandung di Liga 1 2018. 

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, kerusakan tersebut terjadi di beberapa titik fasilitas Stadion berkapsitas 38 ribu penonton ini. 

"Iya ada kerusakan, seperti kunci pintu bagian engselnya rusak, wastafel, kursi sampai pagar pembatas," kata Bram, Sabtu (01/09/18). 

Bram menegaskan, kerusakan yang terjadi di Stadion GBLA tidak sampai menganggu fasilitas untuk pertandingan. Sehingga, Stadion yang terletak di wilayah Gedebage tersebut masih disiapkan untuk pertandingan kandang Persib selanjutnya. 

Pertandingan terdekat yang akan dilakoni tim kebanggaan Bobotoh di kompetisi teratas Liga Indonesia tahun 2018 yakni menjamu Arema FC, 13 September 2018. 

"Kalau melihat kerusakannya tidak secara teknis ke lapangan. Jadi kemungkinan besar masih bisa digunakan Persib untuk pertandingan kandang selanjutnya," tegasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%