Liga Italia

Minta Tambah Bodyguard, Ronaldo Takut Tinggal di Turin?

Sabtu, 1 September 2018 19:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat memainkan laga pra musim beberapa waktu lalu bersama Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat memainkan laga pra musim beberapa waktu lalu bersama Juventus.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta Juventus untuk menambah setidaknya tiga bodyguard untuk menjaga Ronaldo dan keluarganya di Turin.

Dikabarkan Corriere, mantan pemain Real Madrid tersebut mulai khawatir dengan rumahnya yang ada di Gran Made, karena dinilai terlalu terbuka untuk umum.

Ronaldo juga meminta Juventus untuk mengerahkan dua bodyguard, satu untuk menjaga keluarga dan satu untuk mengawasi villa. Ditambah tiga bodyguard lagi untuk selalu berada di samping Ronaldo kemanapun dia pergi.

Patut saja peraih 5 Ballon d'Or tersebut merasa khawatir, karena pada debutnya di Liga Italia saat Juventus bertamu ke markas Chievo di Stadion Bentegodi, kepolisian setempat mengerahkan keamanan super ketat hingga mendatangkan skuat khusus anti terror untuk menjaga situasi.

Ronaldo diperkirakan akan tinggal di Turin dengan durasi yang lama, karena anaknya Cristiano Jr telah memulai pelatihan di Akademi Sepak Bola Juventus.

Penampilan sangar Ronaldo di atas lapangan hingga kini masih ditunggu publik Italia khususnya para pendukung Juventus, karena pada dua laga terakhir di Serie A Italia Ronaldo belum mampu mencetak gol.

Giornata ketiga ini Juventus akan bertandang ke markas Parma di Stadion Ennio Tardini, Minggu (02/09/2018) pukul 01.30 WIB.

Indonesia Raih Medali Emas Asian Games ke-31 dari Sepak Takraw

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT