Liga Spanyol

Ivan Rakitic: Bertahan di Barcelona adalah Pilihan Hati Saya

Minggu, 2 September 2018 13:40 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Ivan Rakitic melakukan selebrasi Copyright: © Getty Images
Ivan Rakitic melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Barcelona harus bekerja keras saat mengalahkan Real Valladolid 1-0 pada pekan kedua La Liga, di Estadio Jose Zorilla.  Barcelona akan menjamu Huesca di kandang mereka Camp Nou. (2/9) malam nanti. 

Gelandang kelahiran Kroasia mengaku bahagia bersama Barcelona, namun Rakitic ingin meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini. Paris Saint Germain adalah klub yang paling serius ingin mendatangkan Rakitic, PSG sendiri dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 85 juta euro atau sekitar Rp1,41 triliun untuk gelandang kelahiran Krosia tersebut.

Dilansir Marca, gelandang berusia 30 tahun mengaku dirinya sempat menginginkan untuk pindah dari Blaugrana dan banyak klub yang tertarik untuk memboyong dirinya, namun keinginan itu kandas setelah dirinya mengikuti apa kata hati, mengikuti keinginan keluarga dan berpikir ulang. 

"Saya sempat menenangkan diri dan memikirkan sejenak gimana saya kedepanya, setelah saya berpikir dan mengadakan pembicaran dengan keluarga soal masa depan saya. saya merasa diri saya telah memiliki 4 tahun yang hebat dan saya berharap saya dapat lebih lama lagi disini. Berada bersama Barcelona adalah pilihan hati saya," ujar Rakitic.

"Saya berada di klub terbaik dunia saat ini, Saya telah membicarakan situasi ini kepada istri dan agen saya, Arturo. saya rasa tidak ada tempat lagi untuk diri saya pindah," tambahnya.

Ivan Rakitic sempat menyatakan tidak hanya satu klub yang menginginkan dirinya untuk bermain di klub mereka, dirinya pun telah melaksanakan negosiasi dengan salah satu klub dan hampir sepakat. Penampilan Rakitic bersama Barcelona telah mencapai angka 217 penampilan dan menorehkan 29 gol dan 27 assist.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT