Liga Indonesia

Persib Bandung Tambah Libur 2 Hari Pemain Asingnya, Ada Apa?

Minggu, 2 September 2018 20:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel usai mencetak gol. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Seluruh pemain asing Persib Bandung sudah berada di Bandung, meski begitu seusai libur Asian Games 2018 baru Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman yang sudah berlatih. 

In-kyun sendiri sudah lebih dulu bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, sedangkan Bauaman baru berlatih hari ini (02/09/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Ezehciel N'Douassel dan Bojan Malisic diberikan waktu tambahan untuk beristirahat. Pasalnya, mereka menempuh perjalanan melelahkan dari negaranya masing-masing menuju Indonesia. 

"Sudah di sini di Bandung tapi mereka kasih satu hari istirahat, karena perjalanan lama. Bojan juga sudah di sini, bauman bareng saya datang, besok Eze dan Bojan latihan," kata asisten pelatih asal Argentina ini.

Soler menuturkan, staf pelatih tidak merasa khawatir dengan kondisi kebugaran pemain asingnya. Pasalnya, selama libur pelatih Mario Gomez sudah memberikan pekerjaan rumah, agar mereka tetap berlatih secara mandiri. 

"Mereka kondisi ok, karena kita kasih program mereka waktu libur," jelasnya. 

Persib sendiri setelah libur Asian Games 2018, langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 13 September 2018. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT