Liga Indonesia

3 Pemain Asing Persib Bandung Sudah Bergabung, Ezechiel Masih Misteri

Senin, 3 September 2018 14:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel merayakan gol bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (03/09/18), sebagai persiapan menghadapi Arema FC pada laga kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 13 September 2018. 

Pada sesi latihan tersebut, tiga pemain asing Persib Bandung, Oh In-Kyun, Jonathan Bauman dan Bojan Malisic sudah terlihat berlatih kembali. In-Kyun sendiri bergabung lebih dulu dari pemain asing lainnya. 

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, pemain asing yang baru bergabung terutama Bauman kondisinya cukup bagus dan bisa menjalankan seluruh program latihan yang diberikan oleh staf pelatih. 

"Sejauh ini untuk Bauman kita sudah bikin latihan. Cukup secara persuasif kita bicara sama dia dan dia hanya kelelahan di perjalanan," kata Yaya, Senin (03/09/18).

"Ketika saya bikin latihan aerobik moderat, kodisinya bisa dikatakan lumayan bagus, karena ketika kita bikin aerobik ketika lari biasa kita bikin catatan waktu yang dia tempuh per 50 meter dan 100 meter," jelasnya. 

53