Liga Inggris

Chelsea dan Liverpool Selalu Menang, Guardiola: Kami Lebih Baik

Senin, 3 September 2018 12:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pep Guardiola pelatih Man City bersama torfi Liga Primer Inggris 2017/18. Copyright: © INDOSPORT
Pep Guardiola pelatih Man City bersama torfi Liga Primer Inggris 2017/18.

INDOSPORT.COM - Pep Guardiola yakin Manchester City bisa mempertahankan gelar Liga Primer musim lalu dan bisa menumbangkan pesaing terberatnya, Liverpool dan Chelsea.

Man City kembali meraih kemenangan dengan dua gol dari Raheem Sterling dan Kyle Walker ketika menghadapi Newcastle United di Etihad Stadium, setelah menghadapi hasil imbang melawan Wolves.

Sementara itu, Liverpool dan Chelsea tak pernah terkalahkan dalam empat laga yang telah berlangsung di Liga Primer Inggris. Ini menjadi indikator bahwa perebutan gelar musim ini akan semakin sulit.

"Kami memiliki poin yang sama seperti musim lalu. Lawan kami memiliki lebih banyak poin, Chelsea dan Liverpool kini berada di puncak klasemen. Kami tahu kualitas mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Four Four Two.

Ia melanjutkan, "Kami ingin mendapatkan level terbaik kami tetapi saya sangat terkejut dengan apa yang terjadi musim lalu."

Meskipun tidak bermain cukup baik, namun Guardiola puas dengan apa yang telah ia lihat sejauh ini dalam empat pertandingan, di mana ia telah mengubah personel dan formasi.

"Kami mengalahkan Chelsea di Community Shield dan dalam empat pertandingan kami lebih baik daripada tim lain. Itulah yang kami cari, menjadi lebih baik. Kadang-kadang kami menang, kadang-kadang tidak,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.