Bola Internasional

Mantan Pemain Persija Masuk Tim Terbaik Piala Malaysia

Senin, 3 September 2018 19:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persija Jakarta, William Pacheco yang kini meniti karier di Liga Malaysia bersama Selangor FA, berhasil mencatatkan penampilan impresif di laga terakhirnya.

Dalam pertandingan kontra Pahang di babak penyisihan grup Piala Malaysia 2018, pemain berusia 26 tahun tersebut sukses mengamankan daerah pertahanan The Red Giants, dan membuat Selangor menang dengan skor 1-3 di akhir laga.

Dengan penampilan yang impresif di lini belakang, membuat dirinya berhasil masuk dalam daftar 11 pemain terbaik Piala Malaysia pekan ini.

Melansir dari akun Twitter Football Malaysia, pemain yang bergabung bersama Selangor awal musim ini tersebut terpilih sebagai pemain belakang terbaik, bersama dengan Elizu Melo asal klub MISC-MIFA dan Rawilson Batuil asal tim Sabah.

Kemenangan atas Pahang di laga tersebut, membuat Selangor berhasil meraih tiga poin pertama mereka di ajang Piala Malaysia tahun 2018 ini. 

Meskipun menang, namun Evan Dimas dan kolega masih tertahan di dasar klasemen Grup D, dengan raihan 3 poin hasil dari satu kemenangan dan empat kekalahan.

Usai memenangi laga di babak penyisihan grup Piala Malaysia, tim asuhan Mehmet Durakovic tersebut akan dijadwalkan menjamu dua tim Indonesia, Madura United dan Persija Jakarta pada pekan ini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola Bola Internasional hanya di INDOSPORT 

284