Liga Indonesia

Tiba Di Indonesia, Tim Malaysia Siap Jalani Laga Kontra MU

Senin, 3 September 2018 13:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ofisial Selangor FA
Pemain Selangor FA Evan Dimas. Copyright: © Ofisial Selangor FA
Pemain Selangor FA Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Jelang kembali bergulirnya kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia, Liga 1 2018, sejumlah tim-tim peserta tengah melakukan persiapan agar dapat meraih hasil maksimal di akhir musim.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan melakukan pertandingan perashabatan, seperti yang dilakukan tim asal Jawa Timur, Madura United.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut dijadwalkan akan melakoni laga uji coba dengan salah satu klub asal negri Jiran Malaysia, Selangor FA.

Bahkan tim Malaysia yang kini diperkuat bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn tersebut telah terlihat sudah mendaratkan kakinya di Tanah Air.

Kepastian tersebut dapat dilihat melalui unggahan akun media sosial Maduara United, yang memposting kedatangan juara Liga Malaysia musim 2010 tersebut di Indonesia.

Dalam postingam akun twitternya, pihak Madura United menuliskan caption "Selamat datang Tim Selangor FA sampai jumpa besok sore di Stadion Gelora Ratu Pamellingan."

Laga Madura United kontra Selangor sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada, Selasa (04/09/18) sore WIB dan berlangsung di stadion Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan. 

Tak hanya melawan Madura United, Tim kebanggaan Ibukota Jakarta, Persija Jakarta juga akan menjadi calon lawan Selangor pada hari Kamis (06/09/18) mendatang.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.