Liga Italia

Pemain Sampdoria Cetak Gol Indah, Pelatih Sindir Cristiano Ronaldo

Senin, 3 September 2018 09:18 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Fabio Quagliarella, pemain Sampdoria. Copyright: © Getty Images
Fabio Quagliarella, pemain Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Sampdoria berhasil mempermalukan Napoli dengan skor 3-0 saat berlaga di Stadion Luigi Ferraris, Senin (03/09/19) dini hari WIB. Pada laga itu, Gregoire Defrel tampil hebat dan Fabio Quagliarella cetak gol indah.

Defrel berhasil menjadi kunci kemenangan Sampdoria atas dua golnya. Lalu, Quagliarella menutup pesta kemenangan tuan rumah melalui gol tumit yang indah.

Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo memuji kedua anak asuhnya tersebut. Terlebih bagi Quagliarella yang mencetak gol cantik.

Bahkan, entah apa maksudnya, Marco Giampaolo menilai andai Cristiano Ronaldo yang mencetak gol tersebut pasti semua orang akan membicarakannya.

"Ini adalah malam yang indah, karena untuk mengalahkan Napoli Anda harus tampil luar biasa dan beruntung dalam beberapa insiden," kata Giampaolo kepada Radio Rai.

“Saya bahkan tidak tahu seberapa bagus tim saya, karena beberapa pemain masih dalam kondisi fisik yang berbahaya. Kami menebus kekalahan yang tidak beruntung dari Udinese dan menunjukkan kami berdua bisa menyerang dan menyerap tekanan," imbuhnya.

“Skuat itu dikritik habis-habisan setelah kekalahan itu di Udinese. Defrel luar biasa ketika menyerang ruang, sementara jika Cristiano Ronaldo telah mencetak gol Quagliarella, semua orang akan membicarakannya," tutup pelatih 51 tahun itu.

Hasil ini menjadi kemenangan perdana bagi Sampdoria di Serie A musim 2018/19. Sebelumnya, Sampdoria harus menelan kekalahan tipis 0-1 saat menghadapi Udinese.

Hasil positif tersebut membuat Sampdoria kini berada di peringkat 13 klasemen sementara Serie A dengan koleksi tiga poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT