Liga Inggris

Marcus Rashford Disarankan Tinggalkan Manchester United

Selasa, 4 September 2018 16:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.com - Marcus Rashford mulai terpinggirkan dari Manchester United. Ia disarankan agar segera meninggalkan Setan Merah demi menyelamatkan kariernya.

Pemain berusia 20 tahun ini sempat fenomenal usai mencetak 2 gol secara beruntun di 2 laga debutnya bersama Man United era Louis van Gaal. Namun belakangan, ia mulai tersingkir seiring kedatangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Terakhir, ia mendapatkan kartu merah usai menanduk pemain Burnley, Phil Bardsley, di pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (02/09/18) Legenda Arsenal, Ian Wright, menyarankan agar Rashford segara hengkang dari Old Trafford.

“Rashford punya kecepatan dan pandai dalam mencari ruang, dia punya penyelesaian akhir yang bagus. Bersama Man United, ia kerap dimainkan di posisi kiri atau kanan, dia bermain di segala posisi jauh dari yang dipelajari,” ujar Wright kepada BBC Radio 5 Live.

“Menurut saya, dia punya waktu 18 bulan untuk segara pergi. Jika memutuskan hengkang dari Man United, dia harus bermain di posisi yang sejak awal dimainkan.”

Wright menyarankan agar Rashford terus bermain di posisi striker tengah. Ia akan sulit berkembang jika terus dimainkan di posisi yang berbeda-beda.

Rashford belum mendapatkan menit bermain lebih di awal musim ini. Ia tidak dimainkan di 2 laga dan selalu diturunkan sebagai pemain cadangan.

Penggawa Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 itu terpaksa absen selama 3 laga usai menerima kartu merah akibat terlibat perseteruan di lapangan.

 

Lionel Messi yang pernah menang 5 kali Ballon d'Or ini, merasa timnya layak untuk menjadi kandidat juara Liga Champions 2018/19. #LionelMessi #LigaChampions #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Update Tim Sepak Bola Manchester United Hanya di INDOSPORT