Bola Internasional

Resmi! Liga Thailand Jadi Bagian PES 2019

Selasa, 4 September 2018 20:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tak dapat dipungkiri lagi jika sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling populer di dunia. Bahkan hampir di setiap pertandingan di berbagai negara, selalu penuh dengan penonton yang datang.

Tak hanya permainannya yang digemari, bahkan berbagai merchandise dan permainan yang bertemakan sepak bola selalu laris di pasaran.

Dan Konami sebagai salah satu produsen game bergenre sepak bola terbesar di dunia, baru-baru ini melakukan gebrakan baru jelang launching game versi terbaru mereka tahun depan.

Melansir dari akun twitter perusahaan yang berpusat di Jepang tersebut, terlihat Konami mengeluarkan teaser video game Pro Evolution Soccer (PES) untuk musim 2019 dengan tambahan Liga Thailand.

Dalam video tersebut dimunculkan beberapa klub yang tengah bersaing di Thai League 1, seperti Buriram United, Chonburi, Muangthong United F.C dan klub lain yang berada di liga teratas negeri Tim Gajah Putih tersebut.

Masuknya liga Thailand di game PES musim depan menjadi gebrakan dan kemajuan bagi tersendiri, terlebih bagi sepak bola Thaiand dan Asia Tenggara.

Karena dengan adanya Liga Thailand di game yang dimainkan di hampir seluruh dunia tersebut, akan membuat sepak bola Asia semakin dikenal dan bukan tak mungkin akan ada tim asal Asia Tenggara yang akan berlaga di Piala Dunia Antar Klub.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

156