Liga Indonesia

Barito Putera Rilis Bus Anyar, Ini Fasilitas 'Langka' di Dalamnya

Rabu, 5 September 2018 04:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Peluncuran bus anyar Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (04/09/18). Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Peluncuran bus anyar Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (04/09/18).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Barito Putera baru saja merilis bus anyar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (04/09/18). Bus tersebut memiliki beberapa fasilitas.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menjelaskan tentang ada sejumlah fasilitas khusus di dalam bus tersebut. Sehingga tim dapat menerima arahan dari pelatih dengan kondusif.

"Yang pasti lebih baik daripada bus lama. Tentunya di situ nantinya akan ada tempat meeting kecil-kecilan juga, jadi pelatih bisa memberikan paparan strategi," terang Hasnuryadi dalam acara peluncuran tersebut.

Lebih lanjut pria yang merupakan pengusaha asal Banjarmasin itu tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim ke depannya. Sehingga Barito Putera makin padu di dalam dan di luar lapangan.

"Terus nantinya juga ada keperluan-keperluan pemain yang bisa disiapkan tim. Kami akan coba penuhi di situ," tambahnya lagi.

73