Bursa Transfer

Dilirik 3 Klub La Liga Spanyol, Herrera Ngotot Bertahan di Man United

Rabu, 5 September 2018 20:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
David De Gea dan Ander Herrera. Copyright: © getty images
David De Gea dan Ander Herrera.

INDOSPORT.COM – Ander Herrera tengah dilirik oleh 3 klub La Liga Spanyol. Namun demikian, ia mengotot untuk bertahan di Manchester United lebih lama.

Kontrak pemain asal Spanyol itu bersama Setan Merah akan rampung di akhir tahun ini. Ia dapat pergi dengan status bebas transfer pada bursa transfer Januari nanti.

Dilansir portal berita olahraga, Mail Sports, Herrera mengaku ingin terus memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Di sisi lain, ia telah menerima tawaran dari Sevilla, Atletico Madrid, dan Valencia.

Pihak eks penggawa Athletic Bilbao itu telah menjalin komunikasi dengan manajemen Man United. Akan tetapi, belum ada kesepakatan terkait kontrak baru bagi Herrera.

Jose Mourinho sebenarnya ingin mempertahankan Herrera seperti yang ia lakukan kepada Marouane Fellaini. Keduanya masih masuk dalam skema permainan Mourinho musim ini.

Akan tetapi, Man United tengah fokus bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak David de Gea dan Anthony Martial terlebih dahulu. Dua pemain itu dianggap lebih vital keberadaannya dibandingkan Herrera.

Selain itu, Setan Merah juga dikabarkan akan menambah durasi kontrak Luke Shaw. Bek sayap kiri itu kembali tampil mengesankan usai kembali dari cedera panjang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT