Liga Inggris

Kompilasi Aksi Ekstrem Alisson di Depan Gawangnya Sendiri

Rabu, 5 September 2018 18:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Alisson melakukan blunder saat laga Leicester City vs Liverpool di Liga Primer Inggris. Copyright: © Getty Images
Alisson melakukan blunder saat laga Leicester City vs Liverpool di Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.com – Kiper Liverpool, Alisson Becker diketahui kerap memainkan bola secara berbahaya dan hal itu sempat membuat Jurgen Klopp tidak senang akan hal tersebut. Namun, siapa sangka bahwa apa yang dilakukan Alisson itu justru banyak menjadi buah bibir.

Semua penggemar The Reds bahagia mengetahui bahwa klub idola mereka berhasil mempertahankan kemenangan mereka di Liga Primer Inggris saat melawan Leicester, akhir pekan lalu (01/09/18).

Sayangnya, ketika The Reds sempat unggul 2-0, penjaga gawang asal Brasil itu melakukan blunder dengan bermain bola terlalu lama, yang langsung direbut oleh Kelechi Iheanacho dan membuat rekannya Rachid Ghezzal menceploskan gol hiburan bagi the Foxes.

Hanya kebobolan satu gol saja, Liverpool akhirnya memenangkan pertandingan liga keempat mereka berturut-turut dan tetap berada di puncak klasemen.

Meskipun melakukan blunder, namun nyatanya aksi Alisson di atas lapangan menjadi sorotan netizen di media sosial Twitter. Bahkan, ada pula yang rela mengkombinasikan aksi-aksi Alisson di atas lapangan selama ini, yang tentunya tidak membuahkan gol.

Hal ini menandakan bahwa sejatinya, Alisson kerap melakukan tindakan-tindakan berbahaya sejak dahulu. Hanya saja saat melawan Leicester City lalu, dirinya 'apes' melakukan blunder yang berujung pada gol.