Liga Indonesia

Lawan Selangor FA, Persija Jakarta Turunkan Skuat Terbaik

Rabu, 5 September 2018 08:55 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persija
Latihan Perdana Persija usai libur Asian Games 2018 Copyright: © Persija
Latihan Perdana Persija usai libur Asian Games 2018

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjamu klub asal Malaysia, Selangor FA pada pertandingan uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (06/09/18) besok. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco memastikan akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga tersebut.

Teco menyebut semua pemain terbaiknya siap untuk diturunkan dalam laga nanti. Hanya ada dua pemain yang bakal absen, yakni Ahmad Syaifullah dan Asri Akbar yang dikabarkan sedang cedera.

“Dua pemain itu sekarang masih sama fisioterapi. Dia cedera, harus tanya dokter cederanya. Tapi dipastikan mereka tidak main besok karena mereka sudah lama tidak ikut latihan,” ujar Teco.

“Sementara untuk pemain lain saya pikir seluruh pemain sudah fokus juga. Termasuk dua pemain Timnas, yakni Rezaldi dan Andritany, saya pikir tidak ada masalah, kondisi fisik bagus apalagi dia bermain di Timnas dan tidak ada masalah,” tambahnya.

Sementara itu, siapa saja pemain yang bakal mengisi starting eleven, Teco enggan memberitahu. Menurutnya, ia masih akan melihat kondisi terakhir para pemainnya jelang pertandingan bergulir.

“Untuk peluang pemain, saya sampai saat ini belum menuliskan siapa yang bermain. Intinya saya akan turunkan pemain yang siap bermain. Termasuk formasi siapa, saya masih lihat yang terbaik,” tutupnya.

Dalam laga uji coba ini, kedua tim bebas menggantikan para pemainnya, bahkan diperbolehkan mengganti pemain maksimal 10 pergantian. Dengan begitu, diperkirakan semua pemain Persija punya kesempatan untuk tampil.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT