Liga Indonesia

Terima Bonus Ratusan Juta, Ini Nazar Atlet Kembar Sepak Takraw Indonesia

Rabu, 5 September 2018 22:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas Kemenpora
Atlet Sepak Takraw Indonesia, Lena dan Len bersama Menpora Imam Nahrawi. Copyright: © Humas Kemenpora
Atlet Sepak Takraw Indonesia, Lena dan Len bersama Menpora Imam Nahrawi.

INDOSPORT.COM - Atlet sepak takraw putri Indonesia, Lena dan Leni belum lama ini menyumbang medali perunggu di Asian Games 2018 pada nomor kuadran sepak takraw. Karenanya, keduanya berhak menerima bonus dengan total nilai Rp300 juta (Rp150 juta perorang).

Lena dan Leni sendiri baru menerima bonus dari Kemenpora, Rabu (05/09/18), yang diserahkan langsung oleh Menpora, Imam Nahrawi. Hal itu terjadi, karena dua atlet kembar ini absen saat pemberian bonus oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Minggu, (02/09/18) lalu.

Usai menerima bonus, rencananya, uang ratusan juta itu akan dipakai untuk membangun rumah kedua orang tuanya yang perlu perbaikan, karena sudah tua. Selain itu, Lena dan Leni juga akan menyumbangkan sebagian bonusnya untuk membantu mereka yang kurang mampu dan mengembangkan usahanya.

"Nanti mau disimpen dulu, mau buat renovasi rumah orang tua. Selain itu, tentu juga buat mereka yang kurang mampu karena ada hak mereka juga di dalamnya," ujar Lena di Kantor Kemenpora, Jakarta.

"Selain itu, mau buka usaha juga, biar makin gede. Karena kan kami juga punya toko olahraga namanya twin store. Sekarang sih sudah berjalan, tapi pengennya makin bagus," sambung Lena yang juga merilis usaha online shop.

IDS Emoticon Suka
Suka
44%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%