Bola Internasional

Sebut Ronaldo Egois, Pelatih Kroasia Bilang Begini

Kamis, 6 September 2018 12:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat memainkan laga pra musim beberapa waktu lalu bersama Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat memainkan laga pra musim beberapa waktu lalu bersama Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih Kroasia Zlatko Dalic meminta maaf setelah menyebut Cristiano Ronaldo pemain egois karena tak hadir dalam malam penghargaan UEFA yang menobatkan Luka Modric sebagai pemain terbaik tahun Ini.

Ketidakhadiran Ronaldo, yang meninggalkan Madrid pada bulan Juli lalu, dinilai merupakan penghinaan karena penghargaan tersebut jatuh ke tangan Modric.

Apalagi, agen Ronaldo, Jorge Mendes, presiden Juve Beppe Marotta dan adik Ronaldo, mengkritik keputusan UEFA yang tak memilih Ronaldo.

"Saya menyesali tindakan Ronaldo yang tidak menghadiri acara UEFA dan tentang komentar negatif pada Luka setelah ia mendapatkan penghargaan,” ungkapnya seperti dikutip dari Four Four Two.

“Cristiano adalah orang yang egois, dan saya tidak suka pemain seperti itu. Tidak ada yang pribadi atau negatif, mungkin hanya disajikan salah dan saya minta maaf,” tambah Dalic.

Ia menjelaskan, Modric layak mendapatkan pengakuan sebagai pemain terbaik karena prestasinya bersama Real Madrid dan Kroasia di Piala Dunia 2018.

"Tidak ada pemain lain yang menang begitu banyak tahun ini. Cristiano adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa, tetapi tahun ini Luka lebih baik."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT