Liga Spanyol

Setelah Ronaldo Pergi, Sekarang Modric Raja La Liga Spanyol

Kamis, 6 September 2018 14:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Ivan Rakitic dan Luka Modric. Copyright: © Getty Images
Ivan Rakitic dan Luka Modric.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengklaim bahwa rekan setimnya di Timnas Kroasia, Luka Modric, sekarang adalah jagoan besar di La Liga setelah Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid.

Modric baru memenangkan penghargaan pemain terbaik UEFA dan sebelumnya juga telah dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2018.

"Luka sekarang adalah raja besar di La Liga. Ia adalah pemain terbaik di dunia tahun ini dan orang-orang Kroasia sangat bangga padanya," katanya sebagaimana dikutip oleh 101 Great Goals.

“Saya berharap dia mendapatkan hadiah terakhir yaitu memenangkan Ballon d'Or karena dia benar-benar layak mendapatkannya,” tukas Rakitic.

Rakitic juga mengatakan dengan prestasi yang diraih Modric saat ini pasti membuat banyak orang cemburu. Namun perilaku itu, tak perlu dipusingkan.

“Mereka yang cemburu pada Luka, biarkan mereka tenggelam dalam kecemburuan mereka! Saya bangga padanya dan bahagia seperti jika saya memenangkan penghargaan itu!” tegasnya.

Rakitic mengaku selama 11 tahun membela Timnas Kroasia dan melalui banyak hal, membuatnya menganggap Modric sebagai saudara sendiri.

“Saya senang dia memutuskan untuk tetap di tim nasional, saya tidak tahu apa keputusan saya jika dia pensiun nanti,” kata Rakitic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola La Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT