Liga Inggris

Bukan Zidane, Ini Kandidat Kuat Pengganti Mourinho di Man United

Jumat, 7 September 2018 09:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo dilaporkan menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih baru Manchester United, seandainya Jose Mourinho dipecat musim ini.

United telah mengalami dua kekalahan dari empat pertandingan pertama mereka di Liga Primer Inggris musim 2018/19. Ini membuat masa depan Mourinho di Old Trafford masih jauh dari aman.

Dilansir dari Sports Mole, Man United bahkan dikabarkan tengah mendekati mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk membuat klub kembali berjaya.

Namun, klub juga tengah melirik Nuno sebagai calon pelatih cadangan, seandainya bila mereka gagal mencapai kata sepakat dengan Zidane.

Nuno  pernah bekerja sama dengan Mourinho sewaktu masih bermain di FC Porto. Pria asal Portugal ini memulai karirnya sebagai pelatih kala menjadi pelatih kiper di Malaga.

Pada tahun 2017, ia mulai melatih Wolves dan membawa klub ini menjadi juara Championship musim lalu. Hasil ini membuat klub naik pangkat ke Liga Primer.

Keberhasilan ini membuat Nuno menjadi pelatih favorit Wolves. Terlebih, mereka membuat awal yang positif dan telah mengoleksi lima poin dari empat pertandingan Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT