Bursa Transfer

Diincar Manchester United, Atletico Madrid Naikkan Harga Pemain Bintangnya

Jumat, 7 September 2018 12:41 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Mathew Leckie dan Lucas Hernandez (kanan) dalam laga Prancis vs Australia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Mathew Leckie dan Lucas Hernandez (kanan) dalam laga Prancis vs Australia di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Gagal merekrut Harry Maguire dan Toby Alderweireld, Manchester United dikabarkan mengincar bek Prancis dan Atletico Madrid Lucas Hernandez di Januari mendatang.

Los Rojiblancos jelas ingin memagari bek tangguh berparas tampan ini. Juara Liga Europa musim lalu segera menaikkan klausul pelepasan saudara kandung Theo Hernandez tersebut menjadi 150 juta Euro atau sekitar Rp 2,5 trilyun, demikian informasi yang dilansir AS.

Lucas, bek kiri 22 tahun ini, menjadi andalan Tim Nasional Prancis di sektor pertahanan dengan Benjamin Pavard, Raphael Varane, dan Samuel Umtiti saat Negeri Mode itu menjuarai Piala Dunia kedua kalinya dua bulan lalu di Rusia dengan mengalahkan Kroasia.

Manchester United memang tengah mencari bek dan mereka yakin di bursa transfer Januari mendatang mereka sudah ada dana untuk memboyong Lucas dari Wanda Metropolitano.

Lucas lahir di Marseille namun besar di Spanyol, sekalipun akhirnya memilih bermain untuk Prancis. Musim lalu, Real Madrid dikabarkan mengincar jasanya namun sang pemain menolak tawaran saingan sekota Atletico tersebut.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi La Liga Spanyol hanya di INDOSPORT