Liga Indonesia

Harapan Bek Persib Jelang Big Match Kontra Arema

Jumat, 7 September 2018 17:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persib Bandung
Ardi Idrus dikejar dua pemain PS TIRA, Copyright: © Persib Bandung
Ardi Idrus dikejar dua pemain PS TIRA,

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola tertinggi Tanah Air, Liga 1 musim 2018/2019 akan kembali digelar usai libur pasca Asian Games yang berlangsung bulan lalu.

Memasuki pekan ke-21, sejumlah pertandingan big match dan berkelas akan tersaji untuk seluruh pecinta sepak bola di Indonesia.

Salah satu duel sengit yang akan tersaji di pekan ini adalah duel wakil Jawa Barat yakni Persib Bandung kontra tim asal Jawa Timur, Arema.

Pertandingan yang akan digelar pada Kamis 13 September 2018 mendatang tersebut diprediksi akan berjalan sangat panas, mengingat sejarah kedua tim dan rivalitas di papan klasemen sementara.

Untuk itu sebelum laga dimulai, bek Persib, Ardi Idrus berharap para Bobotoh yang hadir mampu bersikap dewasa dan hanya fokus mendukung tim Maung Bandung.

“Saya berharap nanti kita bisa menang dan lancar. Dan saya rasa Bobotoh juga sudah dewasa, bisa memberikan contoh untuk bisa respek ke siapa pun,” kata Ardi seperti dikutip laman persib.co.id. 

Persib sendiri sangat berharap dukungan dari para bobotoh mampu menjatuhkan mental para pemain Arema di  pertandingan mendatang.

Dengan kemenangan kontra Arema nanti, Tim Pangeran Biru dipastikan akan lebih nyaman menguasai puncak klasemen sementara dan terhindar dari kejaran Madura United di peringkat kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT