Bola Internasional

Sempat Tegang, Ini Klarifikasi Modric soal Hubungannya dengan Ronaldo

Jumat, 7 September 2018 09:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Luka Modric ia masih memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, ia mengaku mendapat ucapan selamat dari Ronaldo karena menerima Pemain Terbaik UEFA Tahun Ini.

Dalam malam penghargaan pemain terbaik UEFA, Ronado tak hadir. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Ronaldo tak menerima keputusan tersebut, apalagi ia adalah peraih penghargaan musim lalu.

Spekulasi itu semakin memanas karena agen serta orang-orang terdekat Ronaldo, memprotes keputusan UEFA tersebut. Namun, Modric mengatakan ia tak bermasalah dengan pemain Juventus itu.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo selama ini. Ia bahkan mengirim pesan yang berisi ucapan selamat karena saya menerima penghargaan UEFA,” ungkap Modric seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Ia juga mengatakan bahwa dia bahagia untuk saya dan saya pantas mendapatkannya. Bahkan, katanya dia tidak sabar untuk bertemu saya lagi." Tegas pemain Timnas Kroasia ini.

Ronaldo dan Modric membantu Madrid meraih gelar Liga Champions tiga musim berturut-turut, sebelum kapten Portugal itu pindah ke Turin bulan Juli lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT