Liga Spanyol

Gagal ke Barcelona, Ini Alasan Mengejutkan Antoine Griezmann

Sabtu, 8 September 2018 23:00 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Prancis yang juga striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui sulit untuk menolak ajakan bergabung dengan Barcelona.

Beberapa waktu lalu Antoine Griezmann sempat dikabarkan santer akan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. 

Kala itu Barca kabarnya berani meminang Griezmann senilai 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun. Namun, pada akhirnya itu hanya rumor belaka setelah Griezmann memilih tetap berada di Wanda Metropolitano. 

"Ini seperti ketika Anda mendapatkan cinta di rumah. Anda tidak akan pergi ke tempat lain," kata Griezmann pada  L'Equipe.

"Di klub (Atletico), mereka telah melakukan segalanya untuk membuat saya merasa baik, termasuk upaya untuk mempertahankan pemain penting dan menciptakan tim yang hebat," katanya.

Pemain 27 tahun ini telah bergabung bersama Atletico sejak 2014, dan telah membela tim dalam 111 pertandingan dengan mencetak 60 gol. Ia juga menjadi langganan timnas Prancis sejak tahun 2010 hingga kini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Teka-teki tentang sosok pelatih kepala yang akan menangani Timnas Indonesia masih menjadi tanda tanya besar. Teka-teki itu nampaknya soal masalah gaji Milla yang sangat fantastis. Gaji Milla saat ini diketahui 2,4 Miliar/bulan, gaji fantastis itu ternyata lebih besar dari 5 pelatih ini ketika menukangi negaranya di Piala Dunia 2018. Ada komentar sobat INDOSPORT soal hal ini? #LuisMilla #HerveRenard #GernotRohr #HectorCuper #NabilMaaloul #AliouCisse #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.

126